Blog of Marsela Giovani

Here This,Simple But Meaningful..

Storyline of Estee Lauder

Berikut ini adalah konsep storyline salah satu produk parfum terkenal dengan merk Estee Lauder, Pleasure. Konsep ini adalah sebuah tahap awal dalam pembuatan sebuah iklan. Setelah storyline ini disusun, maka selanjutnya adalah pembuatan storyboard dan hasil akhirnya adalah bentuk iklan yang siap dipasang di media elektronik, televisi.

Creative Rationale

Client : Estee Lauder
Product : Pleasures

Background :

Fakta, bahwa banyak waanita karir atau business woman yang sehari-harinya dipenuhi oleh schedule yang padat, mulai dari rutinitas kantor, semi-formal seperti dinner dengan rekan kantor, sampai acara hang-out untuk melepaskan rutinitas yang sangat padat setelah seharian penuh.


Disini pleasures membantu para wanita agar tetap dapat menjaga fleksibilitas waktu dan kepercayaan dirinya tanpamembebani dan menghambat. Memberikan kesenangan-kesenangan kecil dari rutinitas dengan situasi yang berbeda. Wanita tidak perlu menggunakan varian yang berbeda sesuai dengan rutinitas yang akan mereka jalankan, karena pleasures memberikan satu gabungan wewangian yang sangat cocok untuk situasi apa saja.


Versi : Pleasures in every occasions

Dalam komunikasi ini, kami sengaja memberikan sentuhan storytelling, dimana visual yang paling dominant. Visual tersebut memberikan kesan dinamis & niche pada wanita karir yang single memiliki banyak rutinitas. Saat seorang wanita pada pagi hari berdandandengan memakai sedikit sentuhan dari pleasure ini dapat melakukan segala macam aktivitas selama satu hari penuh.


Dimulai dengan menghadiri rapat presentasi yang berlangsung sukses ditandai dengan tepukan tangan dari para manager dan dewan direksi pada saat bersamaan wanita tersebut bereaksi dengan melihat jam tangan dan hari pada kalender menyadari akan adanya janji lain bergegas untuk keluar, dengan menghadiri sebuah jamuan pesta taman bersama keluarga dan kerabat dekat dengan rasa gembira dan kekeluargaan yang kuat ditandai dengan pelukan yang hangat wanita tersebut bersama dengan anggota keluarga dan kerabatnya. Dan melewati malam pada sebuah klub diskotik dengan memakai suasana yang gemerlap dan ramai dengan musik dia menemui seorang pria, dan pria itu bereaksi dengan rasa takjub merasakan keharuman dari pleasures ini.


Adapun hari itu berakhir pada saat wanita tersebut bergegas tidur dengan ekspresi wajah tersenyum diakhiri dengan camera mengambil zoom gambar parfum pleasures terselip keluar dari tas disamping meja kerja yang ada dikamarnyayang berantakan dimana menyimbolkann keberhasilan pleasures yang menemani kegiatan wanita tersebut dengan rasa percaya diri dan keberhasilan dan bersamaan dengan adanya tag line yang berbunyi “NO GOOD MEMORIES WITHOUT PLEASURE”

1 comments:

Posting Komentar